Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 05 September 2023
Oleh: adminfaltl

Pertemuan Orang Tua / Wali Mahasiswa Baru dengan Pimpinan FALTL -Usakti Tahun Akademik 2023/2024

Fakultas Arsitektur Lanskap Dan Teknologi Lingkungan telah melaksanakan kegiatan pertemuan orang tua/wali mahasiswa baru Tahun Akademik 2023/2024 dengan Pimpinan FALTL Usakti pada hari Rabu, 30 Agustus 2023, bertempat di Ruang Studio Utama Gedung K, lantai 8 FALTL- USAKTI. bertindak selaku Pembawa Acara (MC) pada kegiatan tersebut yaitu – Dibyanti Danniswari, S.P., M.Si. ,M,Agr. ,Ph.D.

Pertemuan ini dihadiri oleh para Dekanat, Ketua dan Sekretaris Senat, ketua dan Program Studi, kepala Laboratorium, ketua DRPMF dan JMF, Para Dosen Wali, Kepala Tata Usaha dan para Kasubag, Ketua BEM, Parlemen, HMJ, serta seluruh Tenaga Pengajar,Tenaga Kependidikan lingkup FALTL-Usakti

Acara pertemuan dengan Orang tua/wali mahasiswa baru tersebut diawali dengan Sambutan dan penjelasan sistem pendidikan di Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan Universitas Trisakti oleh Dekan FALTL- Usakti Dr. Melati Ferianita Fachrul, MS, kemudian dilanjutkan dengan Penjelasan oleh:

  1. Pelaksanaan Akademik di FALTL- Usakti oleh Wakil Dekan I – Dr.,Ir. Diana Irvindiaty Hendrawan, M.Si.
  2. Administrasi Keuangan dan sarana prasarana oleh Wakil Dekan II – Ir. Qurrotu ‘Aini Besila, M.Si.
  3. Kemahasiswaan dan Alumni oleh Wakil Dekan III – Marselinus Nirwan Luru, ST.,M.Si.
  4. Perencanaan Pengembangan dan Kerjasama oleh Wakil Dekan IV – Dr. Margareta Maria Sintorini, M.Kes.
  5. Diskusi dan Tanya Jawab dipandu oleh Moderator – Sheilla Megapupita Putri Marendra, ST.,MT.
  6. Tour the FALTL Of USAKTI

Dengan diadakannya pertemuan ini, diharapkan orang tua/wali mahasiswa baru dapat lebih mengenal serta memahami pendidikan dan turut serta mengawasi dan memotivasi putra putrinya selama proses pendidikan di FALTL- Universitas Triakti.

Sumber berita dari FALTL Usakti

 

 

Floatin Button
Floatin Button